Powered by Blogger.

Tuesday, March 4, 2014

Speaker Logitech Z Untuk Segala Kebutuhan Multimedia


Logitech hari ini (4/3) resmi memperkenalkan beberapa produk speaker dengan seri terbaru yaitu Speaker Multimedia Z Series. Hadir dalam peluncuran ini Kurinadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia dan Sony Wahib selaku Logitech Cluster Marketing Manager.

"Logitech  tidak pernah berhenti menciptakan inovasi baru yang memberikan produk dengan nilai yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna," ujar Kurinadih Sutanto.

"Itu sebabnya kami menawarkan Logitech Z series terbaru yang kini lengkap untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna. Semua tipe Z series muali dari yang terkecil, Logitech Z50 multimedia Speaker hingga Logitech Multimedia Speaker Z443 terbaru, mampu melampaui ekspetasi para pengguna dengan paduan sempurna antara desain berkelas, fitur-fitur yang hebat serta kualitas audio yang tak tertandingi," tambah Kurniadih.

Selain memperkenalkan produk-produk Z series terbaru, Logitech juga meluncurkan salah satu produk yang paling anyar yaitu Z443 Multimedia Speaker. Sony Wahid sempat mendemonstrasikan speaker itersebut dengan kualitas suara yang benar benar jernih terdengar. Begitu pula dengan beberapa speaker Z series lainnya.

Adapun produk-produk terbaru yang diperkenalkan yang tergabung dalam Speaker Logitech Z series ini antara lain Logitech Z600 Bluetooth Speaker, Z200 Multimedia Speaker, Z150 Multimedia Speaker, Z50 Multimedia Speaker dan Z443 Multimedia Speaker.

Semua unit speaker ini memiliki karakteristik yang unik dengan desain modern yang stylish, dan tentu kualitas suara yang istimewa. Tiap seri speaker mewakili kebutuhan penggunanya.

Logitech Z600 Bluetooth untuk kebutuhan speaker dengan kemudahan konektivitas menggunakan sinyal Bluetooth. Z200 Multimedia Speaker, untuk pengguna yang menginginkan kualitas suara tinggi, bass besar dengan harga terjangkau. Z150 Multimedia Speaker, speaker dengan daya yang kecil, hanya 6 Watt, menghasilkan suara stereo yang jernih cocok untuk pengguna PC di rumah.

Z50 Multimedia Speaker, speaker mini dengan kualitas suara powerful, dapat diletakan di segala tempat. Desain dengan warna variatif juga dapat jadi dekorasi ruangan. Z 443, dirancang untuk para pecinta musik dan film yang ingin menikmati kualitas suara yang terdengar nyata, dan berkualitas tinggi. Desain tampilan menyerupai kayu, terlihat konvensional namun sangat menarik.

Kisaran harga untuk seri terbaru Logitech Multimedia Speaker Z Series ini mulai dari $ 15 hingga $ 99. Untuk produk terbaru Speaker Z series akan mulai di pasarkan di ajang pameran MBCS besok di JCC, Senayan.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate