Powered by Blogger.

Tuesday, March 4, 2014

Power Bank PV100 Berfitur Keamanan Lengkap


Untuk merespon penggunaan smartphone dan tablet computer di seluruh dunia, belum lama ini ADATA Technology kembali berinovasi dengan meluncurkan power bank PV100. PV100 merupakan sebuah 8mm ultra-slim device charger dengan arus output 2.1 Ampere yang stabil, didesain untuk memenuhi suplai tenaga perangkat mobile di mana saja.

Berbekal kapasitas 4200mAh, PV100 dapat secara cepat mengisi ulang tenaga dari hampir semua microUSB powered mobile device. Hal tersebut tentu didukung pula oleh berbagai lisensi kelayakan produk, seperti sertifikasi FCC, CE, LVD, PSE, C-Tick, KC, NOM, dan Gost-R, untuk memastikan keamanan dan stabilitas PV100 jika digunakan dalam jangka panjang.

Sedangkan untuk keselamatan, PV100 juga sudah menyediakan berbagai fitur-fitur keamanan lengkap, seperti proteksi overcharge/discharge, proteksi overvoltage/overcurrent, dan proteksi short circuit, untuk memastikan keamanan yang maksimal untuk segala keadaan. Untuk ketersediaan, saat ini power bank PV100 sudah tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, biru dan pink, di berbagai retailer dan distributor terpilih ADATA.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate