Powered by Blogger.

Wednesday, February 26, 2014

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 untuk Para Profesional


Untuk mempekuat posisinya di pasar aksesoris perangkat komputasi tanah air, belum lama ini Logitech kembali merilis sebuah inovasi mouse wireless terbaru, dalam wujud Logitech Ultrathin Touch Mouse T630.

Mouse berdesain ramping ini dilengkapi dengan teknologi Logitech Easy-Switch™ yang memungkinkan penggunanya dapat terkoneksi dengan dua perangkat sekaligus. Teknologi tersebut juga menjadikan mouse ini dapat beralih dari perangkat satu ke perangkat lain dengan mudah, yaitu cukup dengan menggeser sebuah tombol tanpa memerlukan receiver tambahan. Dengan demikian, para pengguna dapat bekerja lebih cepat, lebih efisien dan lebih produktif dengan PC, Mac®, ataupun tablet Windows® 8 yang telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth®.

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 dirancang khusus agar memiliki desain tipis, ringkas dan ringan sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas notebook dan dibawa bepergian. Selain itu, permukaan sentuhnya yang responsif juga membuat navigasi sentuh pada Windows 8 maupun navigasi Multi-Touch pada Apple OS X® menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Sedangkan untuk urusan baterai, Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 dapat diisi ulang menggunakan koneksi USB, dan hanya dalam satu menit pengisian saja.

Jika Anda tak sabar untuk memilikinya, saat ini Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga $69.99.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate