Powered by Blogger.

Tuesday, January 28, 2014

Kamera Air Clicker Dengan Konsep Tanpa Body


Jika Anda merasa bosan dengan konsep kamera pocket yang itu-itu saja, maka ada baiknya Anda tengok konsep kamera unik yang satu ini. Kamera yang di usung oleh Yeon Su Kim berikut adalah sebuah konsep kamera tanpa body, namun tetap diperkuat oleh unsur lensa dan shutter kamera dalam bentuk cincin. Untuk cincin lensa, dikenakan di ibu jari, sedangkan untuk cincin shutter dikenakan pada telunjuk. Kedua cincin tersebut memiliki konektivitas Bluetooth yang dapat pengguna hubungkan ke smartphone.

Jadi, ketika sebuah momen sudah terjepret, maka file foto tersebut akan tersimpan secara otomatis di smartphone. Sedangkan untuk fungsi lain, pengguna juga dapat mengaktifkan smartphone mereka sebagai preview display, untuk memastikan setiap bidikan dari Air Clicker.

Untuk mejepretkan shutternya, pengguna cukup membengkokkan telunjuk yang sudah terpasang cincin shutter tersebut, maka secara otomatis foto pun akan terjepret secara sempurna. Hal itu dapat terwujud sebab pada cincin shutter tersebut, Yeon membenamkan sensor tegangan untuk memastikan bahwa proses shutter tengah dilakukan, ketika pengguna membengkokkan telunjuk mereka ke posisi shutter.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate